fbpx
Keuntungan One Gate System

Keuntungan One Gate System

Tahun lalu, Mabes Polri merilis data yang menunjukkan angka kriminalitas di Indonesia pada 2019 meningkat dibandingkan periode sebelumnya. Brigadir Jenderal Polisi Dedi Placecho, direktur humas polisi, mengatakan tingkat kejahatan dibagi menjadi empat jenis, di antaranya pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan senjata api. Lantas apa Keuntungan dari one gate system itu?

Fenomena ini tentu menjadi perhatian masyarakat luas, terutama ketika orang meninggalkan rumah untuk bekerja atau melakukan aktivitas lainnya. Dengan menerapkan sistem satu pintu, kejahatan dan kenakalan dapat diminimalisir bahkan dicegah. Apa itu Sistem Satu Pintu?

Sistem satu pintu adalah sistem keamanan untuk area dengan hanya satu pintu utama yang digunakan untuk masuk dan keluar. Umumnya, sistem satu pintu dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan, seperti memasang kawat berduri di dinding batas perumahan.

Mengapa sistem satu pintu membantu mencegah kejahatan dan kenakalan? Penjaga keamanan 24 jam ditempatkan di pintu masuk dan keluar untuk memudahkan pengawasan orang-orang di daerah perumahan. Selain pos jaga, selungkup yang menerapkan sistem satu pintu juga memiliki banyak kamera pengintai atau CCTV yang dapat menutupi seluruh interior.

 

Keuntungan dari perumahan satu gerbang / one gate system

 

3. Pencegahan kejahatan

 

Seperti disebutkan sebelumnya, ini mengurangi kemungkinan kejahatan dan kejahatan perumahan. Apartemen yang menggunakan sistem ini tidak memiliki akses selain pintu utama. Dengan cara ini, tidak ada celah yang digunakan tikus untuk perilaku kriminal. Wajar saja, sistem satu pintu ini membuat cluster dan penghuni apartemen lebih aman dan tentram. Selain itu, semua kendaraan dan orang yang memasuki kompleks berada dalam pengawasan keamanan, sehingga kemungkinan menjadi korban perampokan atau pembobolan sangat kecil.

 

2. Hindari Rute Akses Angkutan Umum Alternatif

 

Banyak kompleks perumahan yang tidak memiliki sistem satu pintu sering digunakan oleh mobil non-residen sebagai jalur alternatif. Apa maksudmu. Rumah yang lebih besar yang tidak memiliki sistem satu pintu biasanya memiliki beberapa gerbang yang menghubungkan jalan raya. Kondisi ini dapat dijadikan sebagai kendaraan non residen sebagai akses alternatif untuk menghemat waktu perjalanan.

Meski bukan tidak mungkin, akses menuju pemukiman juga mengalami kemacetan lalu lintas karena menghubungkan dua jalan raya lainnya. Dalam hal ini, keputusan keamanan dan manajemen harus dibuat untuk membatasi kendaraan yang masuk. Tentu saja, saya tidak ingin mengganggu kenyamanan rumah saya.

 

3. Menjamin keamanan dan kenyamanan selama beraktivitas

 

Apakah Anda merasa santai dengan anak-anak dan keluarga Anda ketika mobil non-penduduk melewati Anda dengan kecepatan gila di taman kondominium Anda? Tentu akan sangat mengganggu. Sistem One Gate memberikan keamanan dan kenyamanan bagi aktivitas penghuni.

Baik itu olahraga pagi, belanja, atau sekedar bersantai di taman, warga dapat melanjutkan aktivitasnya dengan aman. Hal ini karena jalur di dalam enklosur One Gate System diposisikan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi semua penumpang. Jadi Anda tidak perlu khawatir membiarkan bayi Anda bermain di ruang terbuka kasing. Tentu saja, setelah mengetahui beberapa manfaatnya, Anda sudah memiliki gambaran umum tentang pilihan tempat tinggal. Untuk alasan keamanan dan kenyamanan, Anda bisa memilih perumahan yang menerapkan sistem keamanan ini.

Salah satu pengembang yang sangat mengedepankan aspek ini adalah Aura Park. Semua perumahan saat ini sudah menggunakan sistem satu pintu, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan atau kenyamanannya.

 

Sumber 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *